Lavender Pure Essential Oil

100% intisari murni bunga Lavender yg diracik khusus untuk terapi


Sagha Lavender Essential Oil adalah penyulingan intisari yang merupakan senyawa dari hasil metabolisme alami pada tumbuhan yang digunakan sebagai pertahanan diri agar tumbuhan tersebut terhindar dari hama, tahan panas matahari, dan cuaca ekstrem.

Pesan Produk

Lavender Pure Essential Oil:

Hari Gini Masih Pake Obat Nyamuk?
Yuk, kenalan sama Sagha Pure Essential Oil (SALEO)

Sagha Lavender Essential Oil adalah penyulingan intisari yang merupakan senyawa dari hasil metabolisme alami pada tumbuhan yang digunakan sebagai pertahanan diri agar tumbuhan tersebut terhindar dari hama, tahan panas matahari, dan cuaca ekstrem.

Sagha Lavender Essential Oil memiliki sertifikasi resmi dengan standar therapeutic internasional. (Registered ISO 90012008)

Sagha Lavender Essential Oil, memiliki karakter senyawa yang sangat sinkron dengan udara dan sistem metabolisme manusia. Selain karena formulanya yang unik, molekul Sagha Lavender essential oil juga berukuran nano dan mudah terserap ke dalam tubuh.

Khasiat:

Manfaat Sagha Lavender Essential Oil (SALEO)?

  • Mengatasi kram, pegal, lelah, stress, insomnia, dll :
    Campurkan 10 tetes SALEO dengan 30 ml minyak terapi favorit Anda untuk menstimulasi relaksasi, melancarkan peredaran darah, dan memaksimalkan efek detoksifikasi.
  • Terapi Anti nyeri dan Anti Inflamasi :
    Anda dapat menambahkan 10-20 tetes essential oil dalam baskom berisi air hangat. Celupkan selembar kain atau handuk kecil dalam air hangat kuku yang telah diberi beberapa tetes SALEO, lalu peras kain/handuk.
    Letakkan kain/handuk di atas bagian tubuh yang sakit, bengkak, atau nyeri, lalu diamkan sekitar 20 menit. Ulangi pengompresan sampai bengkak atau nyeri berkurang.
  • Sanitasi Udara :
    Zat aktif SALEO sangat efektif bila digunakan dengan difuser.
    Uap air dan SALEO yang menguap, bekerja mengikat bakteri dan virus di udara, menembus membran virus, dan memecah komponennya sehingga semua bakteri dan virus menjadi netral. Udara pun menjadi bersih, segar, dan ber’vitamin’
  • Pelega Pernapasan :
    Dengan rutin menghirup uap SALEO, saraf saraf Anda akan menjadi rileks, hormon pertumbuhan meningkat, dan sistem metabolisme tubuh pun menjadi normal dan sehat. Uap ALEO sangat ampuh untuk melegakan saluran pernapasan, mengencerkan ingus atau dahak pada gejala batuk dan pilek.
  • Mengeringkan Jerawat dan Luka Terbuka
    SALEO menstimulasi jaringan ikat dan perbaruan sel kulit. Dapat membantu pemyembuhan luka bisul, jerawat, atau terbakar,
  • Pengganti Obat Nyamuk :
    Lavender memproduksi zat pestisida dan insektisida alami untuk melindungi dirinya dari hama dan serangga dengan mengeluarkan aroma khas.
    Perbedaannya adalah, SALEO sangat aman dan bersahabat dengan tubuh kita. SALEO adalah solusi mutlak bagi Anda yang ingin bebas dari nyamuk dengan cara alami tanpa obat nyamuk kimia yang telah diketahui dapat merusak kesehatan.

Keistimewaan:

Apa bedanya Sagha Lavender Essential Oil dan Minyak Essensial yang sering beredar di pasaran?

  • Sagha Lavender Essential Oil adalah 100% intisari murni bunga Lavender yg diracik khusus utk kepentingan terapi, sementara yg beredar di pasaran rata-rata hanya bersifat ‘harum’ namun tidak untuk terapi karena di dalamnya sarat larutan kimia.
  • Mengutamakan waktu panen yang tepat, dimana fungsi pertahanan diri tumbuhan Lavender Angustifolia ini sedang berada pada masa terbaiknya.
    Senyawa terbaik hanya dihasilkan pada saat dibutuhkan saja atau pada fase-fase (musim-musim) tertentu.

Bekerja sama dengan para ahli, kami fokus pada waktu panen terbaik, dimana saat aktivitas mempertahankan diri dari kondisi lingkungan yang kurang menguntungkan; misalnya ketika mengatasi hama dan wabah, menarik polinator, dan sebagai molekul sinyal, sedang dalam kondisi terkuat dan terbaiknya.

Produk Lainnya

Lihat Semua
WhatsApp chat